Cara Memperbaiki Kesalahan Boot 0xc0000098 Pada Windows 7/8 Dan 10




Kesalahan 0xc0000098 muncul ketika ada file Data Konfigurasi Boot yang rusak. Windows tidak akan memungkinkan Anda untuk boot, rendering perangkat Anda tidak berguna. Kesalahan ini dapat disebabkan oleh kesalahan perangkat keras, seperti hard drive yang rusak atau RAM yang buruk, jadi setelah memperbaikinya dengan solusi di bawah ini, ada baiknya untuk melihat apakah kedua komponen ini semuanya baik.

Ini adalah masalah yang menimpa banyak pengguna, mulai dari Windows Vista hingga Windows 10, dan dapat membuat frustasi bagi seseorang yang tidak benar-benar melihat apa yang sebenarnya terjadi. Tidak ada pengguna yang dikecualikan, dan Anda tidak akan dapat menggunakan perangkat Anda dengan Windows sampai Anda menyelesaikan masalah.

Untungnya, ada solusi yang menyelesaikan masalah ini dan memperbaiki file BCD yang rusak. Setelah itu, Windows akan boot dengan baik dan Anda akan dapat terus menggunakan sistem Anda lagi. Perlu diingat meskipun, bahwa Anda akan perlu menggunakan drive pemulihan Windows, apakah itu USB instalasi atau CD / DVD, Anda akan membutuhkannya, jadi dapatkan tangan Anda sebelum Anda mulai




Share:

Tidak ada komentar:

Link Vidio Tutorial Klik Gambar dibawah

Link Vidio Tutorial Klik Gambar dibawah
STARcom hadir untuk melayani anda dalam jasa servce PC, Laptop, Notebook, Printer dan pengadaa ATK. Jika anda memiliki kendala/kerusakan pada alat kerja anda anda bisa hubungi kami atau bisa datang langsung ke tempat kami.

SMK Cigembor

SMK Cigembor
Berkarya Bersama Berdaya Bersama