FSPK Kembangkan Fotensi SDM dan Manfaatkan SDA


Guna mempersiapkan generasi muda yang memiliki keterampilan dan keahlian dibidang wirausaha (entrepreneurship) dalam menghadapi persaingan di era globalisasi seperti sekarang ini. Forum Silaturahmi Pemuda Kumpay (FSPK) menggali potensi yang dimiliki oleh pemuda dengan menyelenggarakan kegiatan pelatihan motifasi dan kerajinan kursi sofa.
Kegiatan ini dilaksanakan di aula kantor Desa Kumpay, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak yang diikuti seluruh pemuda yang ada di wilayah tersebut dengan tajuk "Mencetak Enterpreneur Muda Kreatif dan Inovatif". Hal itu merupakan tindak lanjut dari pertemuan-pertemuan sebelumnya.
"Tujuan itu dilaksanakan untuk mengembangkan potensi Sumber Daya Manusia dan memanfaatkan Sumber Daya Alam yang ada, 'kata Anto dalam acara tersebut, Sabtu, (7/9/2019).

Baca Juga : Bersama Pemuda Desa, FSPK Gelar Seminar Motivasi dan Pelatihan Pembuatan Sofa

Ketua FSPK Desa Kumpay, Azrul menuturkan, yang menjadi titik tekan dalam kegiatan ini ialah bagaimana bisa berkontribusi untuk tanah kelahiran dan membuka lapangan kerja baru melalui pemberdayaan pemuda. 

Baca juga : 
Share:

Tidak ada komentar:

Link Vidio Tutorial Klik Gambar dibawah

Link Vidio Tutorial Klik Gambar dibawah
STARcom hadir untuk melayani anda dalam jasa servce PC, Laptop, Notebook, Printer dan pengadaa ATK. Jika anda memiliki kendala/kerusakan pada alat kerja anda anda bisa hubungi kami atau bisa datang langsung ke tempat kami.

SMK Cigembor

SMK Cigembor
Berkarya Bersama Berdaya Bersama